Kamis, 01 Juli 2010

PARHEHEON NHKBP 2010

Jesus Ambassador (Duta Yesus) adalah tema yang kami angkat untuk Parheheon NHKBP Petukangan 2010 ini. Yohanes 17:18 yang berbunyi “Seperti Bapa sudah mengutus Aku ke dunia, begitu juga Aku mengutus mereka ke dunia.”adalah ayat pendukung tema kita kali ini.

Kita perlu berbangga hati teman-teman bahwa dari ratusan juta umat manusia di dunia, kita boleh di percaya untuk menjadi Mandat atau Duta Yesus di bumi.. See? dari lahir kita udah di utus sama Tuhan Yesus untuk menjadi perpanjangan tangan kasihNya. Gk perlu jadi sekelas Agnes Monica yang jadi Duta MTV Exit 2010 dan Duta Anti Perdagangan Manusia, Sherina Munaf sebagai Duta Lingkungan or icon-icon lainya yang punya segudang prestasi untuk menjadi seorang duta.

Yang namanya sudah di kasih Mandat pastinya dong yah kita punya tanggung jawab untuk ngejalaninya, memang berat, tapi namanya juga tugas dan kewajiban ya harus dijalani dong ya teman-teman. Status yang kita dapat sebagai Duta Yesus sebanding kok dengan perngorbanan Tuhan Yesus di kayu salib.

So, teman-teman kalo mau tahu apa sih yang harus kita lakuin sebagai Duta Tuhan, bagaimana sih sikap seorang Duta Tuhan,atau apa sih maksud dari Duta Tuhan? Kalo pada mau tahu, jangan lupa yah untuk hadir di acara parheheon NHKBP Petukangan kami, Sabtu 14 Agustus 2010 pukul 17.00 wib. Langsung di kosongin yah jadwalnya temen2 supaya bisa datang di acara kami. See ya there.. GBU..

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks for sharing..