Minggu, 11 Juli 2010

OPENING CEREMONY

Satu minggu yang lalu Opening Ceremony Parheheon NHKBP Petukangan akhirnya resmi dilaksanakan. Kegiatan Opening Ceremony adalah sebagai kegiatan awal pembukaan rangkaian acara yang akan dilaksanakan sebelum puncak acara pada Sabtu, 14 Agustus mendatang. Acara yang dihadiri oleh sekitar 40 peserta (35 naposo aktif + Naposo pasif/ luar) ini di buka oleh Ketua Dewan Koinonia Amang Sintua Sitorus yang ditemani oleh Amang Sintua Pakpahan. Doa dan puji-pujian singkat yang berlangsung selama 15 menit mengantarkan panitia dan peserta untuk berangkat menuju tempat berikutnya yaitu Senayan. Dengan transportasi yang telah disediakan panitia, konvoy pun dilakukan.

Sesampainya di senayan pukul 07.15 panitia acara kembali melaksanakan acara kecil yaitu berdoa dan bernyanyi bersama yang lalu dilanjutkan dengan lari bersama satu putaran yang diawali dengan garis start. Spray foam dan terompet gas pun dibunyikan oleh ketua panitia, Hanny br. Gultom, sebagai tanda dimulainya kegiatan tersebut.

Setelah melakukan banyak aktivitas di senayan, seperti berlari, bermain bulu tangkis, makan bubur kacang hijau plus berbagi, mampir iseng-iseng ke stand yahoo dan dasyat RCTI acara berakhir sekitar pukul 10.00 wib. Keseluruhan acara berjalan dengan baik, namun kedatangan teman-teman naposo pasiflah yang sangat kami nantikan. Jadi teman-teman jangan sungkan untuk bergabung yah. Lebih rame lebih asik.. ^^, GBU guys.
Pendamping kami terkasih amang Pakpahan dan amang Sitorus
On your mark, Get set GO!! :D

Kebersamaan kami.. :)

Berbahagia dan berbagi..
Going home

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks for sharing..