Minggu, 06 Juni 2010

Sertijab Pendeta

photo keluarga besar naposo petukangan

Tidak terasa sudah 5 tahun 2 bulan pendeta B.R.H Simanungkalit melayani di gereja kami, HKBP Petukangan. Banyak banget kenangan yang sudah terukir dan tidak akan bisa hilang di ingatan kami. Terlebih 4 anak dari bapak pendeta ressort kami ini juga ikut bergabung bersama naposo petukangan. Jadi, semakin dekatlah hubungan kami dengan amang pendeta B.R.H Simanungkalit.

Kedekatan kami bisa dilihat dari seringnya kami bertamu ke rumah amang Pendeta dan tidak jarang, setelah kami latihan koor minggu siang kami suka beristirahat di rumahnya bahkan makan siang bersama (indomie rebus untuk rame2, red). Inang pendeta simanungkalit br. Gultom juga sering sharing ke kami naposo perempuan tentang hal-hal keseharian yang sering mengundang tawa. Walau naposo juga pernah dimarahin gara-gara kemaleman di gereja, tapi itu tidak membuat kami naposo merasa sungkan atau takut dengan amang pendeta. Kami tahu kami diperhatikan. :)

Tepat 30 Mei 2010 lalu digereja HKBP Petukangan secara resmi kepemimpinan amang pendeta ressort B.R.H Simanungkalit berpindah ke amang pendeta A. Simanungkalit. Kami semua naposo petukangan mendoakan agar amang pendeta B.R.H Simanungkalit sukses dalam pelayananya di tempat yang baru (Cingkareng, red) begitu juga pendeta ressort baru kami A. Simanungkalit semoga kita bisa semakin mengenal lagi dan semoga pelayananya di HKBP Petukangan selalu di berkati Tuhan Yesus. :)

pardomuan sihomging (ketua naposo 2008-2010) menyerahkan kenang-kenangan kepada amang dan inang pendeta.
kata-kata perpisahan dari naposo petukangantampil setiap saat.. :)

2 komentar:

DEWAN KOINONIA HKBP CIJANTUNG mengatakan...

Kedekatan, dan perhatian Pdt BRH Simanungkalit kepada Naposo, saya rasa juga sama dengan Pdt Abidan Simanungkalit. Amang pdt yg dua ini selain sama marganya juga masih satu keturunan, dan siafatnya yg fleksibel, cocok untuk semua orang sama. Di Gereja Kami HKBP Cijantung Aamang Pdt.A,Simanungkalit juga dekat dgn Naposo/Remaja. Mudah2an suasana yg baik tetap berlanjut dgn Aamang Pdt Abidan Simanungkalit.
Selamat Naposo HKBP Petukangan...

Naposo Petukangan mengatakan...

terima kasih atas komentarnya.. iya,, semoga saja kedekatan kami naposo petukangan dengan pendeta A. Simanungkalit boleh terjalin erat dan suasana yang baik tetap terlanjut.. mauliate.. :)

Posting Komentar

Thanks for sharing..